Hanya tiga bulan lagi sebelum pengumuman lineup device baru Apple pada 2019, termasuk iPhone 11 dan iPhone 11 Max. Apple tahun ini diperkirakan akan memperkenalkan tiga model iPhone baru, termasuk penerus iPhone XS dan iPhone XS Max, dan iPhone XR yang fresh. Baca terus artikel ini saat kita mengumpulkan semua rumor tentang iPhone 11 dan iPhone 11 Max.

Gambar diambil dari OnLeaks

iPhone 11 Design

Dalam hal desain, iPhone 11 dan iPhone 11 Max diperkirakan hampir identik dengan iPhone XS dan iPhone XS Max. Awal bulan ini, beberapa media melakukan hands-on dengan iPhone 11 case, yang menawarkan tampilan unik pada beberapa perubahan kecil yang datang ke iPhone tahun ini.IPhone 11 diperkirakan berukuran 143,9 x 71,4 x 7,8mm, yang sedikit lebih besar dan lebih tebal dari iPhone XS pada 143,6 x 70,9 x 7,7mm. IPhone 11 Max dilaporkan akan berukuran 157,6 x 77,5 x 8.1mm, yang dibandingkan dengan iPhone XS Max pada 157,5 x 77,4 x 7,7 mm.

Kita akan membahas lebih lanjut tentang hal ini nanti, tetapi seri iPhone 11 diharapkan menampilkan benjolan kamera yang dirancang ulang di bagian belakang. Sementara benjolan kamera iPhone XS berorientasi vertikal dan fitur dua lensa, iPhone 11 diharapkan menampilkan tiga lensa dalam bentuk persegi baru. Meskipun tonjolan lebih lebar dari iPhone generasi sebelumnya, itu diharapkan akan sedikit lebih tipis.

Display

Tampilan pada iPhone 11 dan iPhone 11 Max tahun ini diperkirakan tidak akan berubah dibandingkan dengan seri iPhone XS. Keduanya akan menampilkan panel OLED, dengan iPhone 11 berukuran 5,8 inci dan iPhone 11 Max berukuran 6,5 inci. Beberapa desas-desus telah menyarankan perubahan ukuran iPhone tahun ini, tetapi itu tampaknya lebih mungkin terjadi tahun depan yaitu 2020.

Namun, satu fitur tampilan yang dapat berubah tahun ini adalah 3D Touch. Analis rantai pasokan telah mengklaim bahwa Apple akan menghilangkan fitur 3D Touch yang sensitif terhadap tekanan tahun ini, dan beta pertama iOS 13 tentu menjadi dasar untuk perubahan itu. Di iOS 13, fitur seperti Peek and Pop dan Home screen Quick Actions telah meluas ke perangkat non-3D Touch, dengan Apple menstandarisasi gerakan tekan lama untuk semua tindakan kontekstual.

Power

Apple akan terus meningkatkan teknologi chip ponsel in-house-nya tahun ini. IPhone 11 diperkirakan akan menampilkan prosesor A13, yang mulai diproduksi Apple awal tahun ini dengan mitranya TSMC.

A13 sedang dibangun pada proses 7nm +, dan perkiraan menunjukkan bahwa itu harus menawarkan peningkatan kinerja yang menonjol atas prosesor A12X:.

Keuntungan kinerja CPU single-core Apple telah sangat stabil dalam beberapa tahun terakhir. Jika tren ini bertahan, kita akan melihat skor CPU single-core Geekbench 4 sekitar 5.200. Itu menghancurkan pintu-pintu ponsel Android mana pun dan bahkan laptop paling tipis dan ringan.

Secara umum, para ahli berharap bahwa prosesor A13 akan fokus pada peningkatan kinerja AI on-board, sebagai lawan dari kekuatan grafis murni. Dengan Apple meningkatkan jumlah pemrosesan AI on-board yang diselesaikannya, ini masuk akal mengingat bahwa alternatifnya adalah pemrosesan berbasis cloud.

Battery and Charging

IPhone 11 diharapkan mendukung sesuatu yang disebut pengisian nirkabel bilateral. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan bagian belakang iPhone Anda sebagai alas pengisian daya. Misalnya, Anda dapat menempatkan AirPods 2 di belakang iPhone 11 Anda untuk dengan cepat memberikan baterai AirPods tambahan. Bisa juga untuk mengisi daya iPhone teman atau perangkat Qi lainnya.





Naming and Release

Mengikuti preseden, Apple diperkirakan akan mengumumkan iPhone 11 dan iPhone 11 Max pada awal hingga pertengahan September, dengan rilis yang akan segera menyusul setelahnya. Meskipun kami merujuk ke perangkat sebagai iPhone 11 dan iPhone 11 Max, ada kemungkinan bahwa Apple akan tetap menggunakan gaya angka Romawi, memberi merek perangkat sebagai iPhone XI dan iPhone XI Max.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *